Laman

Jumat, 19 Juli 2013

Mudahnya Belanja Kaos di Distro Online



Distro Online | Berkembangnya dunia digital internet, memberikan manfaat bagi para pengguna nya. Seperti yang kita ketahui, internet saat ini  tidak hanya sebagai media sarana informasi saja, melainkan pemanfaatan nya sudah menjadi luas ke segala aspek. Salah satu nya dalam hal jual beli barang di online.
Kemudahan fasilitas online dengan media internet ini, tentu saja memudahkan masyarakat untuk menjual dan membeli barang yang dimiliki atau pun disukai tanpa harus repot pergi ke toko yang dimaksud si pembeli.  Hal ini menjadi sebuah pintu bagi dunia usaha apa pun, tak terkecuali bagi yang berbisnis pakaian, kami contohkan dengan munculnya distro online sebagai pelengkap dan sarana mengenalkan branding dan penjualan produk ke jangkauan yang lebih luas.

distro online
Belanja distro online


Apa kelebihan yang dimiliki distro online ???
Ini mungkin menjadi pertanyaan yang terlintas di benak sobat semua. Membeli kaos atau berbelanja di distro online tentu saja menjadi nilai tambah yang positif bagi sebagian kalangan yang ingin memiliki kaos keren dan murah, namun terkendala oleh jarak dan waktu. Misalnya saja ada sebagian yang bekerja di kantoran, atau pun sebuah perusahaan namun ingin membeli kaos Seshelter atau Dreigifel yang di tawarkan di website , tetapi sibuk dengan pekerjaan nya. Belum lagi jam kerja yang terbatas jika harus pergi berangkat mengunjungi toko untuk melihat model kaos dan membeli nya jika ada yang suka.  Nah.. atas dasar ini lah Seshelter memberikan kemudahan bagi siapa pun yang terkendala dengan masalah waktu dan jarak.

Dengan ini, kita secara otomatis memanfaatkan dan menikmati teknologi digital internet yang sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat kita pada zaman skarang. Betapa tidak? Di sela waktu santai atau pada saat jam istirahat tiba, sobat semua bisa browsing di internet dan membuka website distro seshelter untuk melihat koleksi kaos kami, lalu memesan kaos yang sobat suka. Cukup mudah bukan ?? sangat simple sekali hanya mengandalkan media internet saja, sobat sudah bisa memilih dan melakukan pembelian via internet, bahkan hanya menggunakan handphone sekalipun.

distro online
distro online


Lalu bagaimana kalau saya mau membeli kaos distro Seshelter atau Dreigifel ???
Gampang sob..!! J Sama mudahnya ketika sobat membuka website kami, setelah sobat memilih kaos yang sobat sukai, sobat tinggal memesan kaos tersebut dengan menghubungi nomor layanan kami yang tertera di website  atau fanpage facebook kami. Jika stock barang yang sobat pesen masih tersedia ( kaos seshelter dan dreigifel limited edition ), sobat tinggal transfer dana sesuai harga kaos yang tertera di tambah ongkos kirim ke tempat sobat. Selanjutnya pasrahkan kepada kami untuk packing dan pengiriman kaos yang sobat pesan. Sangat mudah, simple gak pake ribet tanpa mengorbankan waktu dan jarak berbelanja di distro online seshelter. J Semoga informasi ini memudahkan sobat dan tidak ragu lagi untuk segera berbelanja via media internet.

distro online
distro online


Selamat berbelanja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar