Laman

Senin, 24 Juni 2013

Toko Online Kaos Distro Karawang



Kaos Distro Karawang | Bagi anda khususnya anak muda gaul, keren dan ingin tetap exist dalam berpenampilan serta ingin memiliki kaos distro funky dan baju distro murah. Silahkan hubungi nomor kami di layanan telephon atau sms . Kami menyediakan berbagai koleksi kaos yang variatif design dan limited edition.

Kaos Distro Karawang
Kaos Distro Karawang


Distro kaos adalah sebuah jenis toko pakaian yang ada di Indonesia. Distro sendiri berasal dari kata Distribution Outlet, yang pada awal konsepnya berdiri sekitar tahun 1990 di Kota Bandung. Sehingga muncul lah banyak distro bandung yang menjamur di berbagai tempat. Jenis toko ini pada umumnya menjual hasil karya kreatifitas anak – anak muda yang dikembangkan dalam bentuk produk kaos, celana,  sweater, jaket, topi, aksesoris, dan lain – lain. 

Kaos Distro Karawang
Kaos Distro Karawang


Awalnya kemunculan toko ini dimulai ketika banyak nya band – band indie Bandung yang menjual kaset CD, t-shirt, sticker, merchandise selain di tempat konser pertunjukkan live music mereka. Untuk mempertahankan exist nya band mereka, akhirnya mereka berkarya dalam pembuatan kaos distro dan berbagai jenis pakaian yang lain nya lalu berkembang menjadi sebuah komunitas aliran music band tersebut. Seiring berjalan nya waktu dan meningkatnya penjualan produk band mereka, akhirnya berdirilah sebuah toko yang khusus menjual produk – produk pakaian hasil kreatifitas band indie tersebut.
Saat ini toko distro sudah mulai banyak berkembang. Industri pakaian distro bahkan bisa dianggap sudah memiliki kualitas export. Sekitar tahun 2007 saja diperkirakan ada 700 unit usaha distro di Indonesia, dan 300 diantaranya berasal dari Kota Bandung sebagai pioneer kemunculan toko ini.

Kaos Distro Karawang
Kaos Distro Karawang


Kami toko online Kaos Distro di Karawang, memiliki semangat dalam berkarya penuh kreatifitas dalam produksi pakaian yang tentunya memiliki kualitas baik, menjual baju – baju distro dengan bahan yang berkualitas, deisgn yang cukup menarik, murah dan tentu nya limited edition. Kepuasan pelanggan yang kami utamakan, sehingga kami memproduksi satu design hanya beberapa pieces saja. Kami mengerti, kebutuhan disaat berpakaian, kita selalu ingin tampil beda dalam berpenampilan. Jika satu produk terlalu banyak yang menggunakan, kita pun akan riskan dan kurang nyaman andaikan dalam satu pertemuan banyak yang memakai pakaian dalam satu jenis yang sama.

Kaos Distro Karawang
Kaos Distro Karawang



Kaos Distro Karawang
Kaos Distro Karawang


Dengan begitu, kami menyediakan banyak macam produksi bervariasi namun terbatas dalam satu design, diharapkan konsumen kami puas dan nyaman saat menggunakan  produk yang kami tawarkan. Kami pun memiliki merk dagang sendiri yang telah terdaftar di badan hukum Hak Kekayaan Intelektual. Beberapa merk dagang kami adalah Seshelter, DreiGifel dan lain – lain. Keseriusan kami dalam berkarya dan memproduksi barang yang kami tawarkan, benar – benar menjaga nilai kualitas dan kepuasan anda sebagai pelanggan kami. Silahkan jika anda ingin segera memiliki produk berkualitas hasil karya kami, tidak usah berpikir panjang, segera hubungi nomor kami diatas.

Terima Kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar